Club Cooee

Rabu, 09 November 2011

Seluk Beluk tentang Motivasi Secara Teori

http://www.resensi.net/wp-content/uploads/2011/11/teori-motivasi.jpeg
Selamat datang di resensi.net. Pada posting kali tidak menghadirkan cerita motivasi tetapi artikel tentang teori-teori motivasi. Sesekali boleh lah.. :D Artikel kali ini tidak berisi Pengertian Motivasi dan Kata-Kata Motivasi.

Pengertian motivasi: Motivasi adalah kekuatan yang menjadi pendorong untuk mencapai tujuan. Motivasi bisa berada pada siapa saja. Artikel motivasi kali ini mengacu pada motivasi manusia. Menurut berbagai teori, motivasi mungkin berakar dalam kebutuhan dasar untuk meminimalkan rasa sakit fisik dan memaksimalkan kesenangan, atau mungkin mencakup kebutuhan spesifik seperti makan dan istirahat, atau objek yang diinginkan, tujuan, keadaan yang, ideal, atau mungkin dikaitkan dengan kurang-jelas alasan seperti altruisme, keegoisan, moralitas, atau kematian menghindari. Secara konseptual, motivasi tidak harus bingung dengan baik kemauan atau optimisme. Pengertian motivasi ini diperoleh dari wikipedia

Kata-kata motivasi : adalah kata-kata yang dapat menjadi pendorong, menjadi penyemangat dalam berusaha untuk mencapai tujuan dan keinginan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget