Club Cooee

Jumat, 11 November 2011

Rahasia Awet Muda | Resep Obat Awet Muda

Rahasia Awet Muda | Resep Obat Awet Muda - Welcome and thank you for visiting the personal blog Contoh Model Tebaru, there are many topics of information. Just for the personal notes. Search on the related topic with Rahasia Awet Muda | Resep Obat Awet Muda in the categories tips kesehatan , to get any more information about Rahasia Awet Muda | Resep Obat Awet Muda. Just for notes by Contoh Topik Artikel Berita Terbaru Indonesia

Rahasia Awet Muda dan Resep Obat Awet Muda - Setiap orang pasti ingin selalu kelihatan awet muda. Mungkin sudah banyak cara dan resep agar awet muda yang sudah di coba, begitupun dengan obat awet muda, mungkin sudah pernah di cobanya. Buat Anda yang ingin tahu bagaimana caranya agar kelihatan tetap awet muda, mungkin informasi kesehatan kali ini bisa berguna buat Anda.

Anda bisa baca rahasia awet muda, serta tips resep obat awet muda pada artikel kesehatan di bawah ini, jika Anda cari info kesehatan lainnya Anda bisa Baca di Contoh Artikel Kesehatan , Tips Kesehatan Ala Rasulullah Cara Hidup Sehat Ala Nabi Muhammad SAW , Masalah Kesehatan Reproduksi dan Gambar Reproduksi , Manfaat Air Putih Khasiat Dan Manfaat Minum Air Putih , Kesehatan Jantung | Makanan Sehat Untuk Jantung , Tips Cara Hidup Sehat Bahagia Informasi Pola Hidup Sehat Alami , Tips Diet Sehat Cepat Langsing Cara Aman Menurunkan Berat Badan
Obat Rahasia Awet Muda










Jamu Ramuan Awet Muda ( ilustrasi gambar )






Ada kabar bahagia buat Anda yang ingin kelihatan selalu tampak terlihat muda. Kabar ini datang dari para peneliti yang berasal dari Durham University. Para peneliti ini telah mengklaim menemukan obat awet muda untuk memperlambat penuaan.

Seperti yang telah dikutip dari Daily Mail, kalau para peneliti ini mempercayai kalau obat yang telah mereka temukan tersebut bisa membuat orang selalu tetap sehat meskipun sudah dalam usia senja. Obat awet muda ini juga telah diklaim mampu mengatasi kondisi jika ada kelainan pada seorang anak yang tumbuh tua sebelum datang waktunya.

Ketua peneliti yang bernama Chris Hutchison telah mengatakan, "Temuan ini merupakan tahap awal, tetapi mereka menunjukkan adanya potensi untuk membantu orang agar hidup nyaman dan terhindar dari penyakit ketika mereka berusia 70 atau 80 hingga seterusnya."

Hutchison juga menggunakan obat ini untuk memperlambat penuaan sel-sel pada anak-anak yang mengalami Progeria Progresif yaitu sebuah kelainan genetik yang bisa menyebabkan anak-anak kelihatan tua sebelum waktunya. Anak-anak dengan progeria, juga telah dikenal sebagai progeria Gilford Hutchinson-sindrom (HGPS), umumnya kelihatan normal saat lahir.

Pada saat 12 bulan setelah terjadinya kelahiran, ada gejala seperti terjadinya perubahan pada kulit dan rambut rontok, mulai muncul. Harapan hidup rata-rata buat seorang anak progeria adalah 13 tahun, akan tetapi ada beberapa dengan penyakit mati muda dan beberapa hidup 20 tahun atau lebih. Masalah penyakit jantung atau stroke merupakan penyebab kematian terbesar pada anak-anak dengan progeria.

"Penemuan kami merupakan langkah penting untuk membantu anak-anak dengan progeria dan orang tua untuk menjalani kehidupan yang terhindar dari penyakit serta masalah kesehatan lainnya," tambah Hutchison.

Penelitian juga di lakukan oleh Harvard University untuk menemukan obat awet muda . Doktor Ronald DePinho dilaporkan juga bisa membuat hewan seperti tikus yang sudah tua menjadi muda lagi.

Pada waktu awal percobaan, tikus-tikus tersebut telah dinilai memiliki kulit, otak, sifat dan organ tubuh yang sudah setara dengan manusia pada umur 80 tahun. Selama kurun waktu dua bulan tikus tersebut telah diberi enzim, dan apa hasilnya? Ternyata banyak sel-sel baru yang tumbuh pada tubuh tikus dan hampir membuat tikus yang untuk percobaan tersebut jadi kelihatan lebih muda dari umur sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget