Club Cooee

Jumat, 01 Juli 2011

Trend Selingkuh di Dunia Blogger

Dunia blogger adalah dunia yang bebas untuk digunakan dalam berseni, menyampaikan pendapat serta berbagi apapun yang perlu dan tidak perlu. Karena bebas maka tidak anehlah Trend Selingkuh menjadi kepastian yang ada saat ini.

Trend Selingkuh di dunia blogger kayaknya sudah pasti dan tidak bisa dihindari oleh setiap blogger. Karena itulah yang akan membuat semakin bebasnya seorang blogger dalam berkarya, dalam artian lain bahwa selingkuh adalah kunci dari kesuksesan para blogger.

NgeTrendnya kebanyakan blogger mulai selingkuh dari konsistensinya pada muatan informasi teknologi dan software, mengapa demikian...? Teknologi dan software adalah dua hal yang saat ini sedang naik daun, bahkan setiap harinya terdapat teknologi baru dan software buatan terbaru yang disebarluaskan. Hal ini mendorong penyebaran informasi yang meluas, sehingga tidak aneh banyak yang mulai selingkuh dengan teknologi atau software ini.

Trend lainnya adalah dalam bidang news atau berita. Ribuan bahkan jutaan kejadian terjadi setiap harinya, mengingat sekarang ini telah mencapai era globalisasi maka informasi itu sangat penting disebarluaskan, bahkan yang kecil sekalipun sehingga tidak aneh hampir semua blogger akan memuat berita dalam weblog dan websitenya. Dapat dikatakan trend selingkuh paling terbesar yang pernah ada di dunia blogger adalah memuatkan informasi sejenis berita dalam kontennya.
Walaupun trend selingkuh di dunia blogger telah meluas namun tidak jika disangkut pautkan pada kehidupan pasangan hidupnya di dunia nyata! Seorang blogger adalah seorang yang hanya konsisten selingkuh di dunia muatan konten, bukan dalam cakupan pasangan hidup. Karena senyatanya seorang blogger itu setia pada satu pasangan dan keluarganya. ^_^
Trend Selingkuh di Dunia Blogger
Don't Worry for All Girl / All Woman because Your Boy / Your Husband is Faithful to You!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget