Club Cooee

Jumat, 01 Juli 2011

Gara-Gara Selingkuh Trafik Menurun

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan saya kesempatan di waktu-waktu sempitnya guna menggambarkan keadaan sebenarnya dari weblog saya. Apakah yang terjadi? Mungkin ini terjadi gara-gara saya nekat untuk selingkuh. ^_^

Selingkuh dari apa? ya, selingkuh, alias mendua (mendapatkan satu hal yang baru yang bisa jadi lebih) :D

Gara-gara selingkuh ini trafik blog www.tsani-oke.co.cc menurun. Jeblog dan jelek sekali ketika melihat pageview hari ini adalah 500. Suatu hal yang sangat aneh semenjak 3 hari lalu ketika account google Gmail saya kena bobol seseorang yang entah dari mana, anehnya blog saya itu hancur dari banyak hal sampai akhirnya saya sendiri mengubah template blog ini sampai memulai tahap dari awal untuk index.

Lha apa hubungannya dngan selingkuh? ternyata hal ini diperberat dengan selingkuh Tsani kepada blog lain, ya blog baru yang sedang dirintis dengan natural optimation dan white hat SEO serta orisinil content.
Walaupun gara-gara selingkuh trafik weblog ini menurun semoga dalam beberapa hari kedepan dapat dengan segera normal.

Hehe... Ini bukan selingkuh pasangan hidup ya, saya masih tetap pasangan Devi Hasanah (si cwe caem yang manis dan sangat perhatian). Semoga tetap begitu sampai akhir nanti.
Gara-Gara Selingkuh Trafik Menurun namun saya tidak khawatir, itu yang saya rasakan. Bagaimana jika hal ini terjadi kepada anda?
Kirimkan Ini lewat Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget