Club Cooee

Jumat, 01 Juli 2011

Senang Belajar Optimasi SEO Bersama Teman

Belajar dan belajar.. itulah mungkin yang harus kita lakukan demi menggapai impian. Belajar ternyata bukanlah hal yang mengerikan dan susah. Kita mungkin keliru jika menganggap belajar itu sulit, namun jika belajar itu dibawa dengan enjoy, pasti akan terasa senang dalam hati.
Belajar dan mengajarkan sesuatu yang mungkin bermanfaat untuk orang lain, itulah hal yang paling menyenangkan. Tak peduli sakit dan sibuk apapun jika ada orang yang ingin belajar maka dengan senang hati kita harus bisa memberikan petunjuk, apa lagi ini mengenai belajar optimasi SEO yang dilakukan bersama teman. Ya, teman yang percaya pada saya dan ingin belajar dari awal.

Bukannya bisa, saya juga masih belajar kok. Banyak hal yang mesti saya pelajari dan mungkin salah satunya adalah dengan cara belajar optimasi SEO bersama teman. Saya kira kita mesti bisa untuk saling share dalam segala hal jika kita mampu. Senang belajar optimasi SEO bersama teman karena teman merupakan salah satu yang bisa membantu kita di hari kedepan. karena tanpa teman kita bukan apa-apa, itu yang saya rasa.

Satu hal paling sederhana dan paling dasar dalam belajar optimasi SEO yang dilakukan bersama teman adalah mendalami dan mempelajari optimasi menggunakan webmastertools milik google. Ya, itu langkah pertama jika kita ingin weblog atau blog kita terkenal google bahkan mendapatkan posisi utama di search engine google.

Langkah pertama yang harus diketahui tidak lain adalah mengaktifkan meta tag melalui webmastertools, caranya mudah sekali, yang harus anda lakukan adalah login ke webmastertools google dan selanjutnya verifikasi weblog atau website anda dengan mengcopykan meta tag di edit html blogspot anda atau copykan kode di mesin wp anda.
Jika sudah anda lakukan maka langkah berikutnya anda tinggal masukan jalan ke sitemap web anda. Bisa anda gunakan kode misalnya: http://www.tsani-oke.co.cc/rss.xml, atau anda bisa gunakan code yang di crawler.

Itu sedikit rasa senang saya belajar optimasi SEO bersama teman.
Kirimkan Ini lewat Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget