Club Cooee

Senin, 19 Desember 2011

Seperti Termotivasi Padahal Sebenarnya Nggak

Artikel tentang Seperti Termotivasi Padahal Sebenarnya Nggak ini pernah saya tulis di blog lainnya tepatnya di MotivasiBisnisOnline.com. Ini ditulis ulang untuk Anda pembaca blog ini agar ngga usah report-repot harus ke blog yang satunya tadi ya.

Nah yang ini saya sering terhinggapi (dulu, eh mungkin masih juga kadang terjadi saat ini) yaitu seperti termotivasi dengan baik, padahal nggak. Misalnya sepulang ikutin seminar motivasi pak TDW, rasanya demikian gede semangat menggelora untuk melaksanakan atau Take Action bagi sesuatu yang dicita-citakan. Tetapi berhari-hari bahkan berminggu-minggu kemudian belum juga dengan NYATA mengambil tindakan yang perlu, hehe..

Kupikir-pikir lagi, rasanya termotivasi dengan benar itu (artinya bukan semu) akan benar-benar tercermin dala tindakan, take action gitu loh. Contoh termotivasi tapi semu misalnya ketika berkomentar tentang suatu posting peluang bisnis: wah bagus banget peluang ini, doakan saya bisa ngumpulin uang agar segera bisa gabung!. Eh ternyata hanya sampai disitu, minta doa doang tetapi tidak ada action yang cukup kuat, apalagi pada akhirnya join peluang tadi, hehe..

Oke de, sekiyan dulu posting automatic terjadwal untuk hari ini ya, maaf kalau ada yang tersinggung, saya juga telah memaafkan diri sendiri kok, hehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget