Club Cooee

Senin, 19 Desember 2011

Motivasi Kerja Karyawan Online

Pastinya motivasi kerja karyawan online harus jauh lebih kuat dan mandiri dibandingkan dengan karyawan kantoran biasa, sebab karyawan online sebenarnya tidak ada yang menegor atau ngomelin jika sedang ngga nafsu kerja, semua perlu ditangani sendiri, harus juga memotivasi diri sendiri. Yes, mungkin kurang tepat juga sih istilah karyawan online ya, rasanya lebih pas disebut karyawan mandiri. Artinya bosnya ya diri sendiri dan karyawannya ya juga diri sendiri.

Nah, kalau motivasi kerja karyawan online seperti yang saya maksudkan diatas justru kalah jauh dengan motivasi kerja karyawan kantoran maka jelas si bos yang merangkap karyawan tadi (baca pebisnis online) akan kurang beruntung dalam hal penghasilannya dalam bisnis internet yang dia kerjakan. Sebab bisnis online itu ternyata perlu kerja keras, setidaknya itu pengalaman saya pribadi sebagai karyawan online.

Mungkin banyak Sales Letter di luar sana yang mengatakan bisnis online itu demikian gampangnya, bisa jadi sih ada yang merasakan begitu, atau bernasib baik sehingga walaupun kerja hanya tidur-tiduran saja eh tetap penghasilannya lebih besar dari karyawan kantoran. Tetapi itu tidak terjadi dengan saya, entah karena nasib saya harus kerja keras atau karena saya benar mengatakan bahwa karyawan online itu kerjanya KERAS :)

Jangankan ketika mulai kerja, ketika belajar pun sudah harus belajar keras kalau ingin menguasai suatu topik dan mahir di bidang tersebut. Sebagai contoh jika Anda belajar di Mr Action Club maka Anda harus belajar keras dan juga bekerja keras.

Namun demikian sebagai karyawan online Anda juga bisa bekerja menggunakan Tools seperti Software bisnis yang bisa membuat Anda mengerjakan banyak pekerjaan tetapi dengan waktu dan tenanga yang jauh lebih sedikit. Contohnya seperti yang saya tulis dalam artikel ini: Kerja Cerdas Di Dunia Maya

Lebih tepatnya lagi, yang saya maksudkan dengan software bisnis tersebut bisa Anda baca disini: Autoresponder Membantu Kerja Pemasaran Anda Menjadi Lebih Otomatis

Ok, demikian dulu tentang Motivasi Kerja Karyawan Online ini ya. Bukan berarti motivasi kerja karyawan kantoran boleh kalah loh, mari sama-sama kita ngga mau kalah dalam hal positif satu ini, kita berperang saling mengalahkan dalam meingkatkan motivasi kerja agar lebih produktif lagi, dan of course apapun hasilnya tetaplah kita harus bersyukur. Right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget