Club Cooee

Senin, 19 Desember 2011

Kerja Keras Meningkatkan Page Rank

Walapun Page Rank atau PR itu tetap misteri, tetapi sebaiknya tetap kerja keras saja untuk meningkatkannya atau mencoba mencari tau lebih dalam bagaimana caranya agar Page Rank naik. Yes, itulah biasanya yang dikerjakan para blogger, termasuk saya. Sebab kalau PRnya tinggi maka banyak kesempatan yang lebih baik untuk menghasilkan uang dari blog, semisal dengan menjual Text Link yang memberikan penghasilan dollar. Mantap kan?

Sedikit ilmu yang saya peroleh dari beberapa sumber yang saya baca, bahwa Page Rank akan bagus juga suatu blog atau artikel mempunyai isi yang UNIK, artinya tidak duplikat karena content yang dicopy dari tempat lain, serta juga mempunyai backlink berkualitas yang banyak.

Namun itu, yang diatas tadi, ternyata tidak selalu demikian juga, sebab tak sedikit juga blog saya yang contentnya sangat sedikit dan backlinknya pun sangat sedikit tetapi malah Page Rank nya bagus, tanpa kerja keras. Aneh kan?

Jadi apakah kerja keras untuk meningkatkan Page Rank akan percuma? Saya rasa tidak, sebab jika content sudah bagus maka Page Rank kan bukanlah segalanya. Betul tidak? Even so, tetaplah kerja keras, sebab itu dalam banyak hal hasilnya lebih baik.

Blog saya Motivasi Kerja dotnet ini pernah bagus kok Page Ranknya, tetapi pernah juga drop ke level yang tak membanggakan, hehe.. karena itulah saya tetap saja kerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget