Club Cooee

Selasa, 27 Desember 2011

Bisnis Wanita Sukses Di Tangan Pria

Wow ternyata Bisnis Wanita Sukses Di Tangan Pria banyak sekali loh. Misalnya Pembalut Wanita Herbal itu produk wanita loh, tetapi leader-leadernya banyak prianya!. Tak ketinggalan juga misalnya di bisnis Oriflame yang dijalankan teman saya yang produknya kebanyakan tentang kebutuhan wanita seperti lipstik, bedak, minyak wangi wanita dan sebagainya, ternyata mereka yang sukses juga justru katanya lebih banyak para prianya. Mungkin karena para pria lebih gesit dan meluangkan lebih banyak waktu dan tenaga kali ya? :)

Bukan meremehkan wanita loh ya, tetapi mungkin karena lebih banyak pria yang mengemban tugas untuk mencari nafkah misalnya dengan berbisnis. Tapi kalau Anda yang wanita juga diberikan kesempatan yang sama maka jelas mereka pun tak akan kalah. Yes kan?

Menurut saya, bisnis Avail Elok Indonesia ini cocok untuk wanita, seperti saya tuliskan dalam artikel Bisnis Wanita Cocok Dikerjakan Dari Rumah yang lalu, dan juga cocok dan bisa disukseskan oleh para pria. Ini juga bisnis lelaki kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget