Club Cooee

Rabu, 01 Februari 2012

Kisah CintaKu

Hari ini aku hanya diam sendiri tanpa ditemani siapapun. Aku seperti anak kcil yang ditipu oleh permen yang manis . huh, hatiku amat kaacau setelah aku tertipu oleh orang yang benar-benar aku sayang tapi dia meninggalkanaku seperti barang yang sudah tak terpakai . mulutku ini enggan tersenyum setelah dia ninggalin aku sendiri , mungkin orang2 yang menasehatiku tuk menjauhi duri itu mentertawakanaku sekarang bahkan lelaki2 yang ingin menjadi hatiku juga mentertawakan ku karena aku BODOH.


Aku Mei gadis polos yang gampang patah hati dan lemah . Dulu aku pernah pacaraan dengan bintang sekolah yaitu kak Ebi lelaki yang sekarang aku benci , yang sekarang mamabuatku selalu menangis .
“ kamu putus lagi Mei ? “ ujar Dina temanaku.


“ Please y din jangan ketawain aku . aku ngaku aku bodoh Din “ sedih aku.
“ iya kamu Bodoh kapan sdarnya. udahlah kamu jangan sedih banyak lelaki ko yang mw m kamu, kamu hanya belum nemuin lelaki yang benar-benar sayng kamu apa adanya. “ senyum Dina sambil memelukakaku .
“makasih Din .” senyum ku.
Bel masuk kls pun berbunyi . hhah, aku bertemu dengan dia lagi . DEG. Sakit banget tapi dia malah tak peduli aku ADA !!


“hey gadis cewekpet masuk “ teriak Ketapiin. Dia yang selalu nyemangatin aku , kalian tahu dia pernah jadi pacaarku tapi aku putussin gara-gara lelaki duri itu .
“ iya “ ujar ku sambil pergi kakakls.
Tiba2 ketapiin dateng kbangkuku .
“ din boleh tuker bangku dengan w shari aja “ ujar ketapiin.
“ oh. Boleh “ ujar Dina sambil pergi kbangku ketapiin didepan.
“kayanya kamu ada masalah mw share with me “ tanya Ketapiin.
“aku mw minta tolong kakakamu “ ujarku.


“ minta tlong apa? Slahkaan blg aja “ senyumnya.
“ Q putus m kak Ebi . Kmu mw nyemangaatin aku ? ujarku.
“hah ko putus sih mei?? Kanp?? Jngn donk, udah pada lelakilelakik , masa kalian putus? “ tanyanya.
Aku semakin kesel denganr perkataan Kevin.
“jangan bilang aku m dia lelakilelakik, aku tak ska. Yaudah pergi sana mlaja aku share m kamu”
Kin pun tak bilang apa’
Bel pulngpun berbunyi
Aku cpt2 keluar . n aku bertemu kak Yogi temen lelaki duri itu
“ Mei ?”sapa kak Yogi.


“kak Yogi. Kebetulan pengen curhat “ujarku
“silahkan aja . ikut kakak kakakanti yu, dsna curhatnya”senyum Kak Yogi
Dan kami pun pergi menuju kantin .
“ silahkan duduk “ senyum kak Yogi
Aku m kak Yogi pun duduk
“ Ok . mw curhat apa?”tanya kak Yogi
“kak Yogi Mei nyesel banget nerima lagi kak Ebi.”sedih aku
“loh ko gitu mei , kanp? ”penasaran kak Yogi
“jangan ngtawain y kak. Mei dulu ruajanya tak nerima Kak Ebi, klo bakal skt banget kya dulu . Mei dan Kak Ebi dah putus karena dia jenuh m Mei. Mei bodoh “ sedih aku sambil menahan air mata ini
“hah . seburuk itu kah , kakak liat, kalian slama ini damai2 aja ah. dFB twitter akur banget kakak perhatiin. Ko tiba2 jadi gini”ujarnya


“ Gtahulah kak . mei sperti brang klo udah bosen di buang“mrah aku
“heh jangan blg gtu. Emama ap yang bisa kakak bantu Mei ?? biar kalian bisa kaya biasa lagi”bingunk kak Yogi.
“ manak gitu kanyataannya kak. Y mungkin Kak Ebi manak Gitu kali. Mei bakal berusaha lupain dia , Mei gmw kaya dulu lagi yang nglakuin hal bodoh karena Kak Ebi ! tapi gmna caraanya” cewekmberut aku
“ya kakak gtahu manja , jalani aja kayak biasa dulu aja lah Mei . nyantai” ujar kak Yogi sambil mencubit tanganaku
“sakit kakak”ujarku sambil nahan sakit
“ mei kamu itu masih muda jalanya masih panjang, tak usah ampe berusaha pengen nglupain gitu, ntarr malah susah ngelupain lagi . mengerti”senyum Kak Yogi
Wah . . keren abis ni lelaki , beruntung banget yang dapetin kak Yogi pasti cewek itu damai bila deket Kak Yogi kaya aku skrang adem banget^^


“heh ko nglamun minum nih biar pikiran kamu tak stress n berdoa mei mnta dikasih jalan terbaik wat kamu”senyumnya sambil memberi ku air minum
“ iya kak”sambil membawa minuman dari kak Yogi
“makasih banget y kak , dah mw nerima curahan hati mei,Hah Mei BODOh banget tertipum lelaki kaya Kak Ebi , huh” ujarku
“hmama. . kakak seneng ko denger cewekrita dari kamu Mei. Udah jangan marah2 terus jelek tar cewekpet tua .hehe”ujarnya
“yeee Mei bakal ttp muda tahu pake susuk :p ”senyum ku
“nah gitu senyum kan manis , , ”senyum kak yogi
“pinter banget ngrayunya . kak . . mei pulang duluan tkt dmarihi mama klo tlat . hehe”ujar ku sambil pergi
Thanaks banget kak Yogi , kaka seperti malaikat dalam hidupku.
Aku pun pergi menuju parkiran , ah Sial aku bertemu dengan lelaki duri itu.
Tiba2 dia menarik tangan ku .


“mei jangan kira kita putus gara-gara aku mau cari cewek lain, w gini karena w tak mau lo sakit lagi gara-gara w yang tak berguna ini”ujar lelaki duri itu
“udahlah mei tak perlu penjelasan dari kakak , yang maei tau kakak itu penipu . . udah mei mau pulang”bentak aku sambil melepaskan tangannya.
Aku pub segera pergi menuju motor ku dan pergi ninggalin lelaki duri itu.
Disepanjang jalan aku mendengarkan lagu Hello_ular berbisa . aku banget , lagu itu lama2 membuatku yakin bahwa aku tak layak mencintai lelaki duri itu.
Akupun tiba dirumah .


Dan aku menuju rumah dan duduk diruang klg
“kenapaa kamu mei jutek gitu”ujar mama
“mei lagi kesel mah . jangan tanya kanpa mama juga tau kan lelaki uler itu”kesel aku
“loh udah ganti lagi namanya asalnya lelaki duri , , , hah kamu itu mei terlalu banyak berharapa m Ebi , mama dah nasehatin m kamu jangan terlalu serius m lelaki kamu itu masih muda sayang . . dan akhirnya anak mama ini sakit hati . sudahlah lelaki masih banyak ”senyum mama sambil memelukakaku
Hah . . mama yang bisa watku nyaman selain Kak Yogi .
“maksih mama , mei sayng mama”senyum ku
“iya mama juga sayang mei , bau apa ini cewekpet mandi”ujar mama sambil mencium bau badanaku
“hehe . iya ,mah Mei mandi tadi mei ada pelajaran olahraga”ujarku sambil pergi kakakamar mandi .
Setelah mandi dan ganti baju aku berbaring dkamar n ku liat hpku ada panggilan tak terjawab 5kali . hah lelaki uler itu , ngapaain dia mc aku lagi, udah ah aku tak mau berhub. Dengann dia cukup aku sakit hati lagi . .
Aku tak mau denger perkataan dia lagi . . huh AKU BODOH !!!
“mei buka pintunya ada temen kamu Dina”teriak mama
“iya mah”
Aku pun segera turun menuju ruang tamu .
“hei Dina . . Tumben kamu ksini . heh”seneng aku
“tak butuh temen curhat ni . . y aku BT di rumah mei . huh”ujarnya
“kakakamar aku yu”
Aku pun dan dina pergi kakakamarku
“tadi aku bertemu Kak Yogi”ujarku
“kak yogi temennya Kak Ebi”tanyanya
“iya . . tau tak din dia tuh bae banget m aku . . aku ngerasa nyaman aja m dia”malu aku
“waw . , kamu jatuh cinta m dia kali mei. . temen makan temen org dunk . haha” ujar Dina
“dia tuh beda banget ma lelaki uler itu , , kak yogi lebih menghargai cewek daripada lelaki uler itu penipu . AH aku BODOH”kesel aku sambil melempar boneka dari lelaki uler itu


“tapai kamu masih sayang kan m kak Ebi?”tanya Dina
Akupin menganggukakakan kepala
“udahlah mei kalo kalian jodoh pasti ketemu lagi , makannya jangan terlalu bserius m satu lelaki , kayak aku donk punya pacar dimana2”ujar Dina
“y aku juga pengen tapi takut kena karma, aku kan waktu m lelaki uler itu aku bandel jadi skarang aku syang syang banger m dia , serba salah y ??”kesel aku
Tiba2 mama dateng
“ni tante bawain makanan n minuman ”ujar mama
“lagi cewekrita siapaa paasti lelaki uler itu y”senyum mama sambil duduk
“iya tante . . ni cewekrita ci uler terus”ketawa Dina
“oh . suda ktebak . silahkan Din cicipi kue buatan tante, tante pergi dulu”ujar mama sambil pergi
“iya tante makasih banyak”senyum Dina
Tibaa2 hpku berbunyi ternyata ada sms dari lelaki uler itu
“aku sayang kamu”
“hah ”kaget aku
“ada apaa”tanya Fina
Dia langsung mengambil hpku
“whats????!!!!!!!!!!!!!!!! Lelaki ini dah gila kali y, dia yang mutusin kamu tapai dia blg gitu . . gila bener lelaki ini . kamu dah dipermaenkan m lelaki uler ini . dasar gila ni lelaki”marah Dina
“ya aku tau dia cuman mempermainkan aku . . L”sedih aku sampe ngelemppar hp ku lantai
Tak terasa sudah malam , Dina pulang
Di kamar


Kenapaa sih Uler kamu ngemainin hati aku , salahku apaa m kamu . .
Aku sayng m kamu tuh tulus tapai kamu giniin aku . . dasar kamu uler berbisa . . . aku nyesel m kamu kanp aku ketipu m rayuan gombal kamu . aku nyesell ya TUHAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Esokanya
Hah . . males banget sekolah , aku gmw ketemu lelaki uler itu . . TAK MAU KETEMU !!!!
“heh anak males bangun”teriak mama
“mama boleh tak Mei, tak skolah hari ini mei puyenk mama L”sedih aku (pura-pura :D)
“kanpa tak sekalian pindah sekolah aja Mei ??”senyum mama
“waaah > itu ide bagus banget mah , tapai pindah kmana y . . huh bingung”ujarku
“anak ini”marah mama sambil menjewer telingaku
“mama sakiiiiiiiiiiiiiiiit :’(”teriak aku kesakitan
“makanya jangan bicara macewekm2 . cewekpet mandi”teriak mama
“iya mama ku sayang , huh”kesel aku
Dan aku menuju kamar mandi
Setelah bersiapa2 q segera sarapaan
“are you readia honey”ujar mama
“I don’t know :/”jutek aku
Setelah sarapaan aku brangkat sklah
SEMANGAT !!! I CAN DO IT !!!
Setelah tibanya aku di sekolah
SIAL ada lelaki uler itu lagi
“mei aku sayang kamu”bisik dia
“hei kalo kamu sayang, kamu jangan ninggalin aku. Kamu cuman mainin aku . . dasar lelaki uler”bentak aku, tapai sayangnya aku tak bisa blg gitu huh
“oh gitu y kak”ujar ku sambil pergi menuju klaja
Huh . . tumben banget aku jtek gitu tak kaya dulu aku ngjar2 dia sampe aku sakit hati banget . huh BT
“hello mei”ujar ketapaiin


“apaa kamu nyapaa2 aku org nyebelin”jutek aku sambil menuju bangku aku
“ih lo jutek banget , masih marah m gue”ujar dia
“SO . . aku tak boleh marah m kamu lelaki nyebelin”jutek aku
“mening kamu pergi, aku lagi sensi”bentak aku
“OK terserah gue pergi”Ketapaiin pergi dengan Kesel
Maafin aku , aku harusnya tak melampiaskan ini semua pada kamu.
Akhirnya pulang juga.
Aku segera pulang karena aku ingin menenangkan diri dirumah
Sesampainya dirumah
Rumah begitu sepi , mama ternyata belum pulang. Aku segera menuju kamar dan langsung berbaring masih memakai seragam.

Tiba2 hpku berbunyi ada telepon dari Dina. Aku segera mengangkatnya
“hallo ada apa Din?” tanyaku
“kamu gtahu mei Kak Ebi jadian m Kak Tia . mereka kan temenan kok bisa???”ujar Dina
Deg Deg jantungku sakit banget dengar itu semua . teringat msa lalu Kak Ebi pernah berkata
“ini siapaa Ay”tanyaku
“sumpah itu temen tapai kta temen Kakak dia suka m kakak , tapai sumpah kita temenan ko yang kan kakak hanya sayang m kamu doang”senyumnya
Hah jadi itu semua boong dia ,mutusin gara-gara dia . omongannya mang tak bisa dpercya
“haloo haloo mei . are you sure”terdengar Dina terus memanggilku
“im not sure, aku tutup”ujarku dengan tidak percya perkataan Dina
Aku segera FB aku . Deg aku pertemananaku dblokir !
Tiba2 hpku berbunyi pritapaiate Number tapai aku tak mengangkatnya karena pasti itu dia.
terus mengriajaect tlpnya
SMS : Aku minta Maaf semoga kamu dapaet lelaki yang lebih baik dari aky
Air mataku mengalir terus mengalir, kenpa kamu sejahat itu kenpa ??????????????
Aku menangis tak tertahanakan . tiba mama datang mungkin mama mendengarkanaku menangis .
“ada apaa sayang”ujar mama sambil memelukakaku
“mama Ebi jahat Dia pembohong . Mei benci Kak Ebi”tangisku yang membasahi baju mama
“tenang sayang, masih banyak lelaki yang lebih dari anak itu”mama berusaha menegarkanaku. Mama terus menasehatiku sampai hatiku mulai tenang kembali

***

Esokanya aku mulai membaik benar kata pepatah more pain more strong .
Aku mengawali hari ini dengan senyuman , senyuman termanis yang aku miliku
Walau berat aku melangkah menuju sekolah tapai perlahan lahan aku melewati gerbang dengan begitu yakin walau sudah ada sepasang badai tepat didepanaku. Aku tersenyum dengan manis. Mereka pun tersenyum. Setelah melewati mereka hatiku hancur tapai sebuah tangan memegang tanganaku
“ayo masuk”Ketapaiin tersenyum padaku seolah olah dia tak mau aku terluka. Aku tak tau bagaimana kedepanya tapai aku yakin Tuhan sudah memberiku Cinta sejati tapai mungkin Cinta sejati itu masih disimpan Olehnya. Sekarang aku sendiri menikmati kebebasan dan menunggu Kirimana dari Tuhan
END
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget