Club Cooee

Senin, 06 Februari 2012

CintA,,,,PerlukAh katA-katA???



Ntah siapa yang membiasakan tapi aku terbiasa mengungkapkan cinta buat orang2 "tersayang" (pake tanda kutip lho ini!!! bisa jd temen, keluarga or sodara2 seiman laennya, bukan dlm artian hubungan cinta di pilem2) , bisa lewat puisi, sms, surat, email, atau lewat tatapan mata aja (eeittsss kalo yg ini khusus buat adek2ku lho ya). emang tatapan mata bisa berkata2 apa??? bisa dong, cuma orang2 tertentu aja yg bisa membaca arti sebuah tatapan mata......cieeee

Pernah lho ada yg protes kebiasaanku itu, katanya sih kedengaran gombal banget n ngumbar perasaan (yeee biarin daripada ngumbar aurat???), tapi yaaaaaaa tiap orang kan punya persepsi berbeda dalam mengungkapkan cinta. Iya kan????
Buat aku, cinta itu butuh ekspresi supaya orang yang kita sayang itu tau betapa berarti kehadirannya dalam kehidupan kita. ceeileee romantisnya!!!

Iya sihhhh cinta nggak butuh kata2, cuma kalo masih punya kemampuan dan kesempatan untuk diungkapkan napa nggak?? cinta terkadang butuh ungkapan verbal sebagai kepastian dan bukankah kepastian juga bagian dari cinta??? beribet ya kata2nya hehehe

bayangkan aja kalo seandainya shalat yg baru kita tunaikan tadi adalah shalat terakhir dan kita belum pernah mengatakan betapa sayangnya kita ama bunda yang udah mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan kita ke dunia,,,sayang banget kan???
ato seandainya saat mata tertutup malam ini dan ia tak pernah terbuka lagi sedangkan kita tak pernah menyampaikan betapa kenangan bersama sahabat2 kita adalah kado terindah dlm hidup kita, apa mereka akan tau betapa kehadiran mereka tlah menceriakan hidup kita??
ato seandainya mentari esok hari bukan lagi menjadi milik diri dan kita belum pernah sekalipun mengatakan pada orang2 yg tlah berjasa dalam hidup kita betapa indah nama mereka terpahat di dinding hati, masih adakah lagi kesempatan tuk ungkapkan semua????

so,,,,selama kau masih bisa, ungkapkanlah betapa kehadiran mereka membawa seribu arti buatmu, betapa beruntungnya kau terlahir dari rahim seorang bunda selembut ia, betapa kau berterimakasih atas segala cinta yang tercurah slama ini,,,,,

so freeeennssss,,,,,,,,,,,katakanlah bahwa kau mencinta,,,,,
Mencinta karenaNya
Mencinta atas nama cintaNya
Mencinta dibawah payungNya
Mencinta untuk kembali berkumpul di syurgaNya

With love
yang mencintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget