Club Cooee

Kamis, 23 Februari 2012

Aku Lupa Akhirat

Ku rogoh kantongku dalam-dalam
Untuk mencari sekeping receh
Di depanku peminta-minta menunggu
“terima kasih”, ucapnya setelah ku serahkan recehku

Aku melihat tas idamanku
Ku lihat harganya
Hampir separuh dari uang gajiku
Tak mengapa, asal hatiku puas

Adzan telah berkumandang
Ku abaikan panggilanNya
Sinetron telah menarik perhatianku
Tanpa sadar, waktu shalat hampir usai
0diggsdigg
email

Ilustrasi (tonitok.blogspot.com)

Ku bergegas dalam langkahku
Lima menit lagi saat ku bertemu kawan
Tak boleh aku terlambat
Akhirnya tepat waktu aku datang

Telepon berdering ternyata panggilan kerja
Hatiku langsung mekar berkembang
Ku siapkan pakaian terindah
Guna menambah nilai

Waktu shalat hampir tiba
Ku buka lemari, ku ambil kaos oblong
Yang ini sajalah, pikirku
Hanya untuk shalat

Wooooow, pekikku dalam hati
keindahan alam mengguncang hatiku
Puncak gunung yang indah
Dalam jejak-jejak satu hari penuh
Dengan jadwal shalat yang terbengkalai

Rabbighfirlii….
Ampuni aku ya Allah
Ketika terlena pada dunia
Ku enyahkan akhiratku
Ampuni aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget