Club Cooee

Senin, 06 Februari 2012

Ada yang salah dengan penampilanku????

Kebetulan kali ni ane dapat tugas ngawas ujian final anak2…maka dengan santainya ane jalanin 2 minggu yang lumayan membosankan *gimana ga bosan…secara slama 1,5 jam cuma duduk doang…..cape deyyy

Hari pertama
Me : pak, saya mau ngambil soal ujian?
Piket ujian : kamu beneran dosen? Ato mahasiswa? Soalnya kt pernah kecolongan. Ada mahasiswa yang ngawas adek angkatannya.

Hari kedua
Petugas absensi ujian : assalamu’alaikum. Maaf mengganggu, tapi kalian kok ga ada yang ngawas ya?
Me : **asli melongo sambil kebingungan dimeja depan ….hiattttttttt ane ga dianggap ada nih…. Dasaaaaaaaarrrrrr!!!!!!!!!!!!

Hari ketiga
Me : assalamu’alaikum pak *ngucapin salam plus ngos2an karena telat dikit nyampe ke ruang ujian
Pengawas 2 : O ga pa2, masuk aja dek. Taruh tasnya didepan. Ini lembar soalnya **sambil nyerahin soal plus lembar jawaban.
Me : Tuing…tuing….tuing… tapi saya juga pengawas pak *duh pake diketawain ama mahasiswa lageeeeeee….huuuuuu

Hari keempat
Me : assalamu’alaikum, maaf pak saya telat. *sambil ngeluarin senyuman paling manis hehehe… soalnya telat lagi… ^_^ Cuma telat 3 menit kok

Pengawas 2 : kamu iniiii…. Kenapa bisa telat??? Gimana mahasiswa mau maju kalo gini sikapnya??? Apa perlu saya lapor supaya ga diperbolehkan ikut ujian???? Bla…bla…bla…ble…ble…$#@&^><&%$#@
Me : *huaaaaaaaaaaaaa…..pake disemprot lageeeeeee. Hiks hiks…..

Hari kelima
Merenung *halah* sambil ngeliat penampilan dikaca. Tampaklah seorang gadis pake kemeja + rok plus ransel n sepatu casual. Hmmm… emang kalo dosen penampilannya mesti gimana sih?? Apa mesti pake high heel and busana elegan plus bros gede2 ditambah tas samping nan menawan gitu yah …. Huuuhh cape dehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget