Club Cooee

Jumat, 27 April 2012

SPBU meledak, pekerja tewas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ledakan besar terjadi di sebuah SPBU di Jalan Palmerah Barat, Kabayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2012).
Akibatnya, satu orang tewas dan satu orang lagi mengalami luka bakar serius.
Kejadian bermula ketika Saimin (40) dan mandornya Deden Hermawan (40) sedang memperbaiki tanki pengisian bensin di SPBU tersebut.
Namun, sial, ketika Saimin sedang melakukan pengelasan pipa tanki tiba-tiba meledak dan langsung membuat Saimin terlempar ke atas melebihi pohon yang ada di depan pom bensin tersebut yang tingginya sekitar 10 meter.
"Korban (Saimin) mental ke atas sana dan jatuh di jalan (Palmerah Barat)," ujar Eko Kurdianto seorang warga yang ditemui Tribun di lokasi kejadian.
Saimin langsung tewas sekitika dengan luka mengenaskan, kepalanya pecah, dan tubuhnya mengalami luka bakar.
Sementara sang mandor Deden masih bisa berjalan ke Puskesmas Palmerah untuk mendapatkan perawatan. Tapi kerena lukanya cukup serius akhirnya Deden dilarikan ke rumah sakit TNI AL.
Menurut Eko, ledakan terdengar begitu kencang sehingga terdengar begitu keras. "Ledakannya hanya sekali, tetapi tidak ada api," ucapnya.
Di lokasi kejadian kini banyak warga ingin melihat langsung kejadian, Saimin korban tewas langsung dilarikan ke rumah sakit setelah diangkat warga dan di tutup dengan kain putih.

sumber : http://id.berita.yahoo.com/duarr-tubuh-saimin-terlempar-setinggi-sepuluh-meter-085216503.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget