Club Cooee

Rabu, 07 Maret 2012

Pocong Bikin Macet Jalan Raya

Pocong Cigasong Majalengka Bikin Macet Jalan Raya
Masih inget sama penampakan hantu anak kecil di Taman Dirgantara Munjul Majalengka beberapa waktu lalu yang membuat geger. Berita kemunculan hantu tersebut sempat menghiasi tren topik di dunia maya bahkan beberapa kali menghiasi layar kaca, Penampakan memang lagi tren, penampakan hantu, UFO, Crop Circle Sleman bahkan penampakan Gayus di beberapa tempat.

Di jalan antara Majalengka menuju Cirebon sempat terhambat karena banyak kerumunan orang di Cigasong tepat di depan kantor UPTD TK/SD Kec. Cigasong. Tampak polisi sibuk mengatur lalu lintas. Tidak disangka ternyata kerumunan orang tersebut karena ada hantu pocong yang tertangkap kamera.

Tepat di samping jalan raya diseberang kantor UPTD TK/SD Kec. Cigasong terdapat pohon beringin yang cukup besar dan tampaknya sudah cukup tua, disanalah penampakan pocong itu tertangkap kamera. Orang-orang yang berkerumun disana sibuk dengan kamera handphonenya memotret lokasi tersebut dengan harapan bisa mendapatkan penampakan baru, tapi hasilnya nihil, rupanya hantu pocong ogah di photo dua kali.
Percaya apa ga? Terserah...... Asli apa ga? Ga tau juga.... liat za sendiri pocongnya nangkring di blakang Bapak berbaju biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget