Club Cooee

Senin, 02 Mei 2011

Koleksi Foto Tambang Berlian Terbesar Di Dunia


terbesar di Dunia Diamond Tambang terletak pada Mirna, Timur Siberia, Rusia. Tambang ini 525 meter (1.722 kaki) yang mendalam dan memiliki diameter 1.200 m (3.900 kaki).

Tambang ini begitu besar dan aktif bahwa wilayah udara di atas tambang ini ditutup untuk helikopter karena beberapa insiden di mana mereka tersedot oleh aliran udara ke bawah. Untuk memberikan gambaran seberapa besar itu adalah di sini adalah adalah ilustrasi bagus.

Ini truk raksasa, BELAZ (200-220 ton payload) (lihat Gambar 1), terlihat seperti titik kecil pada gambar berikutnya (lihat Gambar 2). Truk pada gambar, salah satu yang terbesar di dunia, hanya sebuah titik kecil dibandingkan dengan tambang berlian.


Kota ini sangat terlarang bagi orang luar tanpa izin khusus dan pihak berwenang menganggapi setiap orang asing dengan mencurigakan.

Sejarah:
Tambang tersebut ditemukan pada tanggal 13 Juni 1955 oleh ahli geologi Soviet Yuri Khabardin, Ekaterina Elagina dan Viktor Avdeenko selama Ekspedisi Amakinsky besar di Yakut ASSR. Mereka menemukan jejak kimberlite batuan vulkanik yang biasanya dikaitkan dengan berlian. Temuan ini adalah keberhasilan pertama dalam pencarian kimberlite di Rusia, setelah gagal berbagai ekspedisi tahun 1940-an dan 1950-an. Untuk penemuan ini, pada tahun 1957 Khabardin diberi Hadiah Lenin, yang merupakan salah satu penghargaan tertinggi di Uni Soviet.


Pengembangan tambang telah dimulai pada tahun 1957 dalam kondisi iklim yang sangat keras. Tujuh bulan musim dingin per tahun membeku tanah ke lapisan es, yang sulit di musim dingin, tetapi berubah menjadi lumpur di musim panas. Bangunan harus dibangkitkan pada tumpukan, sehingga mereka tidak akan tenggelam di musim panas, dan pabrik pengolahan utama harus dibangun di atas tanah yang lebih baik ditemukan 20 km dari tambang. Suhu musim dingin yang begitu rendah sehingga ban mobil dan baja akan menghancurkan dan minyak akan membeku.Selama musim dingin, para pekerja menggunakan mesin jet untuk defreeze dan menggali lapisan es atau meledak dengan dinamit untuk mendapatkan akses ke kimberlite mendasari. Seluruh tambang harus tertutup di malam hari untuk mencegah mesin dari pembekuan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer widget